7 MAKANAN PENINGKAT GHAIRAH SEKSUAL WANITA!!

loading...




Minimnya waktu bersama akibat padatnya aktivitas dan tingginya tingginya stres karena tuntutan pekerjaan membuat minat seks memudar pada beberapa pasangan suami istri. Hilangnya keinginan untuk melakukan hubungan seks membuat pasangan saling menghindari satu sama lain, baik secara mental dan fisik. Penolakan dalam seks mengakibatkan hubungan dalam rumah tangga kian memburuk. Baik pria dan wanita berpotensi menghadapi masalah dalam menghadapi kehidupan seksual mereka.

Seperti dikutip dari laman Boldsky, hilangnya libido atau dorongan seks rendah pada wanita dapat disebabkan oleh gizi yang buruk seperti kekurangan zat besi, kecemasan, dan stres. Untuk mengatasi hal tersebut terjadi, Anda dapat mencoba cara alami ketimbang mengonsumsi obat. Berikut adalah beberapa makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual wanita, diantaranya adalah :

1. Anggur merah

Minuman anggur merah dapat meningkatkan libido seorang wanita secara instan. Hindari konsumsi berlebihan, karena dapat menimbulkan efek sebaliknya. Atioksidan yang terdapat di dalam anggur merah menghasilkan asam nitrat, sehingga membuat pembuluh darah akan menjadi rileks, dan meningkatkan sirkulasi darah di vagina wanita.

2. Daging merah dan hati

Masalah yang sangat mendasar bagi seorang wanita kehilangan gairah seksualnya disebabkan oleh kurangnya zat besi. Kekurangan elemen tersebut menjadi salah satu penyebab libido rendah pada wanita. Oleh sebab itu, Anda harus mengonsumsi makanan yang kaya akan zat besi seperti daging merah, hati, sayuran hijau (bayam), dan lain sebagainya.

3. Bayam

Sayur hijau ini sebagai sumber kekuatan tokoh kartun Popeye si pelaut membantu menimbulkan hasrat keinginan bercinta. Karena dengannya dapat meningkatkan sirkulasi darah ke organ intim baik pria dan wanita. Bayam dapat meningkatkan gairah seks, membuat mudah orgasme, dan menjadikan seks lebih puas serta menyenangkan.

4. Cokelat murni

Cokelat murni adalah makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual wanita. Flavonoid yang terdapat dalam cokelat murni mampu mengurangi stres dan mengendurkan pembuluh darah, sehingga akan meningkatkan asupan darah ke Miss V dan membuat seks menjadi lebih menyenangkan. Makanan ini juga mengurangi lemak perut sehingga tubuh terlihat lebih menarik dan seksi di mata suami.

5. Ikan berlemak

Jenis ikan yang dapat meningkatkan gairah seksual wanita sepertti salmon, sarden, mackerel, dan tuna kaya omega-3 asam lemak dan minyak ikan adalah jenis ikan yang dapat meningkatkan dopamin di otak. Makanan tersebut akan membantu dalam mengendurkan saraf dan meningkatkan sirkulasi darah sehingga meningkatkan gairah seksual pada wanita.

6. Teh hijau

Anda suka mengonsumsi teh hijau? Teh hijau sangat baik dalam merangsang gairah perempuan dalam bercinta. Zat kitekin yang terdapat dalam teh hijau mampu meningkatkan sirkulasi darah pada organ intim dan dapat mengurangi peradangan pada pembuluh darah. Minum dua gelas teh hijau setiap hari untuk meningkatkan kehidupan seksual Anda yang lebih baik.

7. Kacang pinus

Makanan ini mengandung zat besi yang meningkatkan dorongan seks, baik untuk pria maupun wanita. Zat ini merupakan mineral yang terkenal dan memiliki beberapa efek afrodisiak (perangsang daya seksual) bagi wanita.
Nah, itulah tujuh makanan yang dapat membangkitkan gairah seks wanita yang sudah Anda ketahui. Jika Anda ingin mendapatkan kehidupan seks yang lebih baik, maka asupan gizi Anda harus terpenuhi seperti beberapa makanan yang sudah dijelaskan di atas. Jangan lupa juga untuk mengkonsumsi buah-buahan seperti anggur, lengkeng, mangga dan lain-lain. Karena dengan mengkonsumsi buah-buahan tersebut, maka Mr. P suami Anda akan sehat, kuat dan perkasa sehingga permainan seks suami istri akan tetap hangat dan semakin menyala.
Salam sehat dari herbalis, dan selamat mencoba.
SHARE

Author

Hi, Its me Hafeez. A webdesigner, blogspot developer and UI/UX Designer. I am a certified Themeforest top Author and Front-End Developer. I'am business speaker, marketer, Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Artikel Pilihan

loading...